Love Is Jancok

Cerita. Bukan. Status
Malam ini tak sengaja ku dengar alunan musik yang membawa kenangan dimasa lalu. Dan ini menghentikan sejenak waktu yang aku alami sekarang. Entahlah.. Kenangan apa dimasa lalu itu. Yang ada di memori dan sel otakku hanya sebuah kekecewaan. Dimana seseorang yang pernah aku cintai, bahkan sangat, namun dia tak lebih hanya sebuah mimpi. Mimpi karena diriku sadar bahwa aku hanya secuil zahra dalam aliran hidupnya.
Betapa hina hidupku dimana sesama manusia yang setara aku bisa bahkan mungkin rela harga diriku di injak olehnya. Hanya karena 1 kata. Yaitu, Cinta. Dan mataku buta karena 1 kata itu.
Aku terpuruk bukan berarti karena tak ada cinta yang datang padaku. Banyak yang datang menawarkan sejuta kebahagiaan. Tapi sekali lagi krn 1 kata itu,  "CINTA" membuat aku tak menganggap cinta mereka ada.

Haruskah aku lagi dan lagi dan lagi mengalah untuk belajar mencintai? Tapi tetap tidak bisa. Karena Cinta ku tetap memilih orang yang aku cintai. Jika aku harus mengalah? Lalu mengapa orang yang aku cintai tidak pernah mengalah untuk mencintaiku?

Akhirnya Kamu tau? Baru sadar kalau cinta itu memang egois. Aku jengah dan ingin marah. Dan Sebagai anak Surabaya aku bisa meluapkan amarahku dengan mengumpat JANCOK.
Hanya dengan kata itu aku jadi bisa agak tenang

So... Sekarang aku bisa menyebut bahwa..
LOVE IS JANCOK

<Ditulis @Pazkul Kahuripan Sidoarjo>

Comments

Most Popular

Pengalaman Pertama Test VCT (HIV/AIDS)

Ketika Sumpah Demi Tuhan Sudah Tak Berarti

Tulang Punggung Keluarga . Inikah Rasanya?

Pengalaman Memperpanjang Masa Berlaku SIM C

Selalu Ada Kertas Putih (Part III)