My Blog Reborn! Miss U My Bastilers

Halo Bastilers... Apa kabar nya? Semoga baik-baik saja ya... Sebelumnya sory banget karena udah lama gak nulis lagi. Ya.. Maklumlah. Selama setahun ini aku bener-sibuuukkk banget. Maklum konsen cari duit. Hehehe... ups..!

Ohya. Doain ya semoga kedepan ini tulisanku semakin banyak. Sebenernya banyakkkk sekali yang pengen aku tulis di blog ini. Karena ada banyak begitu moment penting dalam hidup aku. Emmm lebih tepatnya drama. Wkwkwk penting gak sih menurut kalian pengalamanku aku tulis? Artis juga bukan...

Ohya perlu diketahuin aja ya.. aku ini golongan darahnya “O”. Jadi moody banget kalo mau nulis. Mungkin dari beberapa dari kalian juga sadar kadang gaya tulisanku berbeda-beda. Kadang keliatan dewasa, kadang keliatan childish, kadang konyol dan paling memalukan manja-manja gitu. Ini aku sadar ketika dapat email dari pembaca setia blog ku yang bilang “ kok gaya bahasamu jadi beda sih?”
Nah dari situ aku “ngeh” ada perbedaan gaya tulisanku. Buat yang gak sabar tolong sabar ya? Karena nulis itu juga perlu waktu dan timing yang pas. Kadang dalam menceritakan 1 cerita aku butuh waktu seminggu. Karena aku ini bukan penulis profesional. Asal jeplak aja. Kosa kataku juga dikit. Ya gitu2 aja. Semoga kalian gk bosen ya? Kita sama2 belajar. 

Btw any bus way.. Aku udah siapin bahan cerita yang lumayan banyak loh.... Mulai dari review hotel yang selama ini aku inapi, kuliner, traveling di gunung ada, pantai juga ada. Drama asmara? Pastinya ada juga (paling susah ditulis karena menulisnya seperti membuka luka lama, #baper) Sama tempat-tempat nongkrong yang pernah aku datangi. 

Dan yang perlu Bastilers tau ya? Semuanya ini adalah real cerita nyata. Ada foto kadang ada videonya(klo gak lupa rekam. Wkwkwk). Jadi gambarnya bukan dari google atau copas dari blog orang lain. Haduwww tolong ya masak sih aku copas. Gak level banget kan ya??? Tapi buat Bastilers yang emang mau copas sih gak masalah. Asal kalian sebutin dari mana sumber cerita/beritanya ya?
Inget Dosa sekecil apapun itu dicatet. And You know what?? Setiap tulisan yang kamu bajak dan dibaca orang dan saat orang itu percaya itu adalah tulisan kamu, maka saat itu juga dosamu di tulis. Berulang dan berulang-ulang. Aduh serem kan padahal kayak sepele?Tapi dosanya Bisa berkali-kali lipat.. numpuk dan numpuk. Jadi jangan anggap remeh dosa copas tulisan orang. 

Buat yang pengen tahu sekilas apa aja yang mau saya review bisa liat capture folder bahannya dibawah ini. Nama folder bukan judul ya?! Itu hanya bahan buat cerita. Bastilers juga bisa request review yang mau di tulis terlebih dahulu. Isi permintaan kalian di kolom komentar ya berdasarkan nama foldernya? Tapi untuk dateline dikondisikan ya? Ingat sama mood.

Ok? Thank you udah jadi pembaca setia blog aku... Love u Bastilers

Traveling

Hotel

Jalan-Jalan

Kuliner

Pantai
Pengalaman & Story


Comments

Most Popular

Pengalaman Pertama Test VCT (HIV/AIDS)

Ketika Sumpah Demi Tuhan Sudah Tak Berarti

Tulang Punggung Keluarga . Inikah Rasanya?

Pengalaman Memperpanjang Masa Berlaku SIM C

Selalu Ada Kertas Putih (Part III)