Warung Embrio Biliton Surabaya : Ayam BBQ



Halo Bastilers.. Ketemu lagi ni sama aku. Btw kali ini aku mau mereview salah satu Warung yang menurutku lumayan kece. Awalnya sih gak sengaja milih warung ini. Waktu itu aku lagi di Hotel Neo Gubeng Surabaya karena ada kerjaan (Review Hotel Neo Menyusul). Nah karena perut udah terasa sangat laper banget akhirnya aku buka aplikasi GOJEK dan milih-milih makan di sekitar. Berhubung aku suka yang promo-promo jadi milih yang free ongkir. Nah jarak yang paling deket dari Hotel Neo saat itu tertuju sama “Warung Embrio”. Jujur aku sama sekali gak pernah ke tempat ini. Baik pesen lewat gojek atau datang langsung. Nah setelah aku periksa alamatnya di jalan biliton no. 45 Surabaya lewat google map dan ternyata jaraknya deket banget cuma 250 meter dari hotel 3 menit jalan kaki. Akhirnya aku memutuskan buat datang langsung pake jalan kaki.

Diperjalanan aku sih udah gak berharap banyak soal rasa ya.. Biasa karena emergency udah laper banget. Hahahha. Jadi apapun hasilnya oke in aja. Berhubung jaraknya deket, dari hotel Neo surabaya cukup ke arah timur (jl. Biliton) trus belok kanan dikit eh udah sampai.

Jeng jeenggg. Ternyata tempatnya lebih mirip cafe ya?


Kalau menurut aku sih lumayan cozy tempatnya. Karena aku pikir warung itu tempatnya seadanya aja. Tapi kalau ini mah udah kelas cafe. Berharap sih harga makanannya gak mahal. Maklum udah gak konsen padahal ya bisa di cek lewat aplikasi gojek tadi (Hahahaha Laper membuat amnesia).




Okey fix waktu dateng aku langsung di datengin pramusaji cewek yang ramah plus enak diliat. Mbaknya ini sebenernya cantik ya. Padahal dandan nya casual makup tipis. Coba dandan kayak SPG rokok. Wih.. cetar juga pastinya.. loh loh kok jadi bahas mbaknya. Cukup kembali ke topic ya.. Open buku menu bisa diliat poto dibawah ini ya? Maaf gambar mungkin agak buram karena sekali lagi laper bikin badan gemeter dan gk mood buat poto-poto.


Kalau ini Menu Main Course nasi Goreng. Harganya ternyata murah menurut saya antara 18K-22K. Harga yang 49K porsi jumbo buat 3 Orang worth it banget untuk sekelas cafe ya...


Yang ini Main course berbahan dasar mie. Harganya mulai 18K-27.5K. cukup bikin ngiler ini kala liat gambar ada daging-daging gitu. Akhirnya aku milih menu Chicken BBQ yang harganya 21.5K (kalo di gambar yang silau kena blits. Jadi gak keliatan nama menunya. Sory ya!) Dan daftar menunya juga lumayan lecek. Kayaknya sih ini cafe rame pengunjungnya

Sedangkan untuk menu lainnya bisa diliat dibawah ini ya. Termasuk ada camilan dan aneka minumannya. Ohya aku minum nya pesen green tea harga 14k.


Nah selang beberapa menit akhirnya menunya siap disajikan. Dan taraaaaaa......


Waktu liat penampilannya lebih mirip ramen ya. Jadi agak gimana gitu karena dulu aku pernah nyoba ramen di salah satu cafe milik temen rasanya biasa aja. Berhubung kali ini aku udah posisi kepepet laper ya udah cukup tabah saja ya...



Yang pertama aku incip adalah kuahnya. Rasanya? Not bad lah. Sedap!. Setidaknya ini lebih enak daripada mie ramen yang aku coba dulu. Nah pas incip ayam BBQ nya 1 potong lapis you know what? WTF rasanya uuenak bangetttt.. Jujur aku belum pernah makan ayam dengan bumbu BBQ seenak ini. Mungkinkah ini karena pengaruh aku lapar? Oh no...


BTW any busway waktu kesini aku juga sama temen kantor. Aku minta incip dia yang notabene punya lidah rewel daann... dia bilang juga enak. Ohya temenku pesennya nasi goreng. Entah kenapa ini anak kalau kemana-mana suka pesen nasi goreng. Dan kata dia nasi goreng yang dia pesen rasanya juga lumayan enak. Berikut penampakannya..

Tidak kurang dari 10 menit makananku udah habis tak bersisa. Maklum efek lapar dan doktrin ortu yang gak bole menyisakan makanan. hahahahha. Tidak lupa minuman green tea ku ya enak.. Sejauh ini belum nemu kekurangannya.


Nah setelah selesai makan aku pun ke kasir untuk membayar. Asiknya lagi disini tersedia pembayaran debit MANDIRI dan BCA ya kawan. Jadi buat kalian yang gak bawa duit cash bisa gesek pake mesin ini



Ohya karena acara makan udah kelar dan mau balik hotel (jalan kaki pastinya), Aku baru ngeh kalau kalian mau kesini mending pakai motor deh. Karena parkiranya gak seberapa luas. Kalau buat mobil muat 2 aja. Selebihnya parkir jalan. Eeiitt! Ini jalan biliton ya.. terkenal macetnya. Jadi klo mau parkir mobil kayaknya sih bakalan susah.
 


Okey udah dulu review kali ini, Kalo ada pertanyaan bisa corat coret di kolom komentar dibawah. Dan jangan tekan tombol share ke FB dan twitter kalian. Thank you....
 

Comments

Post a Comment

Most Popular

Pengalaman Pertama Test VCT (HIV/AIDS)

Ketika Sumpah Demi Tuhan Sudah Tak Berarti

Tulang Punggung Keluarga . Inikah Rasanya?

Pengalaman Memperpanjang Masa Berlaku SIM C

Selalu Ada Kertas Putih (Part III)